Dave the duck. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, INGGRIS – Seorang pria di Inggris harus menghilangkan penis bebek miliknya usai mencoba kawin dengan bebek betina hingga 10 kali sehari.

Diansir dari Daily Mail, pada Jumat 6 Desember 2019, Josh Watson (39) mengatakan bebeknya doyan kawin hingga penisnya terinfeksi. ‘Dave the Duck‘ ini diketahui pertama kali terinfeksi pada Oktober karena kawin dengan teman-temannya Dora, Freda dan Edith secara terus menerus.

Bebek peliharaannya diobati dengan diberi resep antibiotik dan obat penghilang rasa sakit. Namun, sakitnya makin parah dan pemiliknya terpaksa merujuknya ke departemen spesies eksotik di Rumah Sakit Hewan Highcroft di Bristol.

Para ahli memutuskan tidak ada pilihan lain dan penis bebek diangkat pada hari Kamis 5 Desember 2019.

Josh berkata, “Dia baik-baik saja sekarang, dia cukup tangguh untuk bebek. Satu-satunya kejatuhannya adalah dia kehilangan keinginannya. Saya pikir dia merasa sangat sedih tentang hal itu.”

“Aku pikir dia dia punya dorongan seks yang tinggi pada dasarnya. Jadi saya pikir itulah yang menyebabkannya. Dia banyak mencoba kawin dengan teman wanitanya. Setiap peluang dia bisa dapatkan. Saya akan mengatakan antara lima dan sepuluh kali sehari, mungkin lebih,” lanjutnya.

Sejak kembali dari rumah sakit, bebek itu dipisahkan dari teman-temannya agar sepenuhnya pulih setelah operasi.

Dokter hewan yang mengoperasi Dave, Sonya Miles, mengatakan Dave terlalu sering kawin hingga menyebabkan penisnya membengkak. Dia terluka dan kemudian itu menjadi terinfeksi.

Pria berusia 31 tahun itu mengatakan jika mereka tidak mengeluarkan penisnya, infeksi bisa menyebar di bagian lain tubuhnya dan membahayakan nyawanya.