Haha! Afgansyah Reza Lakban CD Album “Dekade”, Netizen: Ngakak Inget Pisang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini karya seni sebuah pisang yang ditempel di dinding menggunakan lakban terjual senilai 120.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,682 miliar di Art Basel Miami Beach. Karya seni pisang yang dilakban itu merupakan karya seniman Italia, Maurizo Cattelan. Karya pisang berlakban ini berjudul “Komedian”.

Penyanyi Afgansyah Reza pun tak mau ketinggalan akan viralnya pisang berlakban yang harganya fantas itu. Lewat postingan Instagramnya, pelantus “Sadis” ini mengunggah foto CD Album “Dekade” miliknya yang dilakban di dinding.

Berbeda dengan pisang milik Cattelan, Album miliknya itu dibanderol dengan harga 150.000 dollar atau sekitar Rp 2,1 miliar. Dengan nada bercanda unggahan tersebut diberi keterangan, “kalo ada yang mau beli $150.000 kasi tau gw ya.”

View this post on Instagram

kalo ada yang mau beli $150.000 kasi tau gw ya.

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengaitkan unggahan tersebut dengan pisang berlakban yang viral secara mendunia itu.

“😂😂😂 efek pisang solasi,” tulis @euni**nny.

“😂😂😂 kok ngakak. Inget pisang🍌🍌🍌,” komentar @hherr**aty.

“Dikupas terus dimakan gak bang?,” celoteh @angitiawidi**wara.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini