Hadi Pranoto Bikin Heboh Lagi, Ngaku-ngaku Sudah Kirim Ribuan Botol Obat Covid-19 ke Ratu Elizabeth

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah membuat publik heboh dengan klaimnya telah menemukan obat Covid-19 dan pengakuannya sebagai profesor mikrobiologi, Hadi Pranoto kembali jadi perbincangan.

Kali ini, gara-gara ia mengaku pernah mengirim obat antibodi COVID-19 ke keluarga Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II. Tak tanggung-tanggung, Hadi mengaku mengirimkan 5.000 botol obat COVID-19 ke Ratu Elizabeth.

“Jadi gini kan, saya pernah kirim 5.000 botol ke British, Ratu Elizabeth minta untuk keluarganya dan alhamdulillah mereka sekeluarga sembuh. namanya antibodi covid-19,” kata Hadi, dikutip Rabu, 5 Agustus 2020.

Hadi menjelaskan bahwa Ratu Elizabeth II memesan obat racikannya berawal dari riset. “Itu kan gini, ya. Karena teman kita saling tukar informasi, saling mencoba hasil temuan kita seperti apa kualitasnya dan kemampuannya. Ternyata hasilnya luar biasa baik,” ujar Hadi.

Namun, Hadi tak bisa menjelaskan kapan tepatnya Ratu Elizabeth memesan obatnya. Dia hanya mengatakan bahwa obatnya sudah diakui dunia.

Hadi juga berniat membagikan obat buatannya secara gratis bagi para warga Indonesia yang positif Covid-19. “Kita akan selenggarakan bakti sosial untuk covid-19. Kita bagi-bagi jamu herbal di seluruh Indonesia. Nanti kita lagi susun untuk tahap pertama untuk amal bakti nasional,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini