Goks! Helen Junet Si Ratu Kuman Punya Cowok Bule, Kena Sindir Warganet Gara-gara Buka Jilbab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernah dengar Helen Junet? Itu selebgram asal Indonesia yang suka nge-review produk dengan lidahnya. Apa aja dia cicipi, mulai dari sabun batangan, detergen, sampo, sampe foundation.

Baru-baru ini Helen yang dijuluki Ratu Kuman itu memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria bule melalui foto yang diunggah ke Instagramnya, @helenjunet, pada 4 September lalu. Pria asal Australia itu disebut-sebut sebagai pacar Helen.

Dalam unggahan lainnya, Helen Junet mengungkapkan alasannya lebih memilih pria bule dibandikan pria lokal asal Indonesia.

Banyak warganet yang kaget tiba-tiba si Ratu Kuman ini memiliki pacar bule yang tampan. Tak sedikit pula yang warganet yang mem-bully Helen Junet.

Pasalnya, dalam beberapa unggahan kebersamaannya dengan sang kekasih Helen tampak melepas jilbabnya.

Mana jilbab nya, celoteh @ad**syahmi__.

Njir muka cowo nya terpaksa banget, tulis @umar***yustitia7.

kasian bulenya foto ama jenglot,” komentar @claud**.azzahra.

Meskipun demikian, nampaknya Helen Junet tak begitu peduli dengan ujaran kebencian yang ditebarkan warganet. Dirinya masih tetap membuat konten untuk para penggemarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini