Gokil! Pria Ini Viral Kasih Makan Buaya yang Jinak dan Dielus-elus Juga!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika bertemu seekor buaya di danau saat sedang naik sampan? Pasti bakalan panik dan takut setengah mati kan? Tapi, beda halnya dengan pria satu ini.

Videonya viral lantaran dengan santuynya memberi makan seekor buaya yang ia temui di rawa. Dalam rekaman tersebut, terlihat pria itu tak takut sama sekali dengan hewan di depannya, melainkan mengganggap buaya itu seperti binatang peliharaan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz24. Diduga buaya tersebut bernama Rizka yang berada di Bontang, Kalimantan.

https://www.instagram.com/p/CGt-BtjjAEs/?igshid=5gd38zsplumd

Gak cuma memberi makan, pria itu juga mengajak Rizka berinteraksi dan mengelus-elus kulitnya. Buaya ini memang dikenal akrab dan manja kepada manusia.

“Sayang… sayang…,” ucap pria itu sembari mengelus-elus buaya itu.

Buaya dikenal sebagai hewan dalam kategori ape predator atau bisa dikatakan sebagai predator kelas atas. Bahkan, banyak peristiwa seekor buaya menyerang manusia begitu mereka melihatnya dan merasa terancam.

Sontak, apa yang dilakukan pria itu mengundang beragam komentar para netizen. Mereka tak habis pikir dan geleng-geleng kepala melihat keberanian pria itu.

“Kalo diliat sepertinya bapaknya yang ngurus buayanya dari kecil sampe di lepas,” kata akun eckyfr_.

“Gua yang ngeliat ngeri,” komentar akun @baraadyt.

“Ini siapanya Panji petualang?,” kata akun dazonuzi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini