Gokil! Pria di India Ini Kebanjiran “Order” Berhubungan Seks, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seorang pria di India jengkel telepon selulernya terus berdering. Alasannya bikin kaget, karena banyak nomor yang tak dikenal mengajaknya untuk berhubungan seks. Kejadian itu dialaminya setelah nomor teleponnya muncul di sebuah film Bollywood berjudul “Arjun Patiala”.

Saat ini aktris cantik Sunny Leone membacakan nomor telepon dari karakter yang dia mainkan. Entah kebetulan atau tidak, nomor telepon itu benar-benar nyata dan milik pria bernama Puneet Agarwal (26).

Sunny Leone sendiri adalah mantan bintang porno Amerika yang berhasil terjun ke industri film Bollywood. Dia telah berakting dalam film thriller erotis dan komedi dewasa, dan sering digambarkan sebagai simbol seks.

Agarwal mengatakan kepada BBC bahwa dia telah menerima lebih dari 100 panggilan telepon sehari sejak film itu dirilis pada 26 Juli.

Sebagian besar telepon berasal dari negara bagian Punjab atau Haryana di India utara karena aktor utama film ini, Diljit Dosanjh, populer di wilayah itu. Tetapi Agarwal juga telah menerima telepon dari Italia, Dubai, Pakistan dan Australia.

“Saya bahkan tidak bermimpi lagi. Telepon terus berdering sampai pukul 04.00 pagi,” keluhnya, Jumat 2 Agustus 2019 lalu.

Panggilan-panggilan telepon dan pesan singkat berisi ajakan berbuat mesum tersebut telah mengganggu hidupnya. Dia pun mengambil tindakan hukum agar film tersebut disunting sehingga nomor teleponnya dihilangkan.

Dia sebenarnya tidak ingin menuntut produser film, tetapi hanya ingin memastikan nomor teleponnya tidak dipublikasikan lebih lanjut. Dia juga ingin mencegah hal ini terjadi pada orang lain.

 

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini