Gokil! Ojol Pakai Motor Harga Rp 59 Juta, Netizen Sindir Balik Bos Taksi Malaysia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beredarnya foto pengemudi ojek online menggunakan motor harga Rp 59 Juta membuat netizen menyindir balik Bos Big Blue Taxi Services Shamsubahrin Ismail.

Seperti diketahui, sebelumnya Shamsubahrin Ismail menjadi viral lantaran menghina Indonesia dengan kata kata Indonesia negara miskin. Bos taksi Malaysia tersebut ternyata menolak keras kehadiran aplikasi gojek di Malaysia.

Dalam video beredar, bos taksi itu juga menyalahkan pemerintahan Indonesia. Ia mengatakan, rakyat Indonesia itu miskin karena salah pemerintahnya. Ia juga mengaitkan dengan penolakan yang ia lakukan terhadap Gojek, sebab Gojek tidak bisa menjamin kehidupan pemuda Malaysia

Dalam potret yang diunggah pertama oleh akun newdramaojol.id, terlihat seorang driver yang sedang berhenti di lampu merah. Pengemudi ojol itu menggunakan motor Yahama Xmax berwarna merah. Setelah ditelusuri, motor 250 cc itu terlihat motor Xmax dijual seharga 59,3 juta.

Postingan ini menjadi viral. Banyak netizen yang menyindir balik Shamsubahrin Ismail.

“Mana yang bilang gojek orang miskin??,” celoteh @muhammadfarr***s_.

“tag datuk yg kemarin ngatain misquenn😂,” komentar @ran**_yt.

“Siapa kmrn yg bilang indonesia miskin dan bla bla? liat nih harga mtor si driver sama dengan harga taxi negara sebalah..,” tulis @zulliin**ian.

“Driver Gojek miskin? Loe aja kali yg miskin 🤣🤣🤣🤣,” kata @mike_m**14.

“Ini membuktikan bahwa driver gojek bukan org miskin. Seperti yg dituduhkan pihak sebelah 😂,” ungkap @idnda***music.

View this post on Instagram

semangat sadulur

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini