Gokil! Kena Karantina Gegara Corona, Pria ini Latihan Lari Marathon dalam Rumah, Gimana Caranya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, CINA – Wabah virus corona alias COVID-19 membuat banyak warga Cina diwajibkan untuk tinggal di dalam rumah selama wabah virus corona. Karena tak bisa bebas, ke mana-mana, tentu bikin bete dan boring.

Tapi, tidak bagi seorang pelari marathon amatir di Hangzhou, Cina. Melansir South China Morning Post, pria yang diketahui bernama Pan Shancu ini punya cara kreatif untuk menghilangkan bosan, salah satunya dengan lari marathon di dalam rumah. Wow, gimana caranya?

Pria yang saban hari bekerja sebagai terapis kesehatan pengobatan Cina ini berhasil menyelesaikan 6.250 putaran di dalam apartemennya dalam waktu kurang dari lima jam. Dan hebatnya, Pan berhasil ‘berlari’ sejauh 50 km lho.

“Saya sudah tidak di luar selama beberapa hari. Sekarang saya bosan duduk terus. Mari kita lakukan putaran di sekitar meja dan kamar,” katanya.

Pan juga membagikan hasil tangkapan layar dari aplikasi larinya. “Satu putaran sekitar 8 meter dan saya berlari 50 km. berkeringat semuanya, terasa luar biasa!”

Kegiatannya ini ia bagikan di platform sosial media Weibo dan menjadi viral. Hmm, luar biasa bukan? Tertarik untuk mencoba, guys?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini