Postingan akun Instagram @net2netnews.

MATA INDONESIA, BEKASI – Beberapa wilayah Jabodetabek terendam akibat curah hujan yang tinggi pada Sabtu 20 Februari 2021. Sebuah video yang menampilkan emak-emak menerjang banjir sambil menuntun motornya juga menjadi perbincangan netizen.

Video itu dibagikan akun Instagram @net2netnews. Menurut informasi, aksi emak-emak ini terjadi di Jalan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu 20 Februari 2021 siang.

“THE TRUE POWER OF IBU IBU…Karena tak punya uang untuk naik becak dorong, ibu ini terpaksa membawa motornya sendiri menerjang banjir deras di Jalan Jatimekar Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat tepatnya di depan Perumahan Nasio Sabtu siang (20/02/21),” tulis akun tersebut, dikutip Minggu 21 Februari 2021.

Dalam video yang beredar, ibu itu nekat mendorong sepeda motornya sendirian. Padahal, ada banyak orang di sekitarnya yang nempaknya ingin membantu.

Menurut keterangan video itu, ibu tersebut mengaku tidak punya uang untuk naik becak dorong. “Mengatakan kepada relawan bahwa dirinya tidak mempunya uang untuk membayar becak dorong “saya tak punya uang” ujarnya kepada relawan. Padahal para relawan tidak meminta uang dalam membantu warga untuk menyebrang,” tulisnya.

Video ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang berkomentar tentang nasib motornya yang justru akan mengalami kerusakan dan mengeluarkan banyak biaya perbaikan.

“Ga punya uang,tp tetep keluar duit lbh bnyk buat motornya yg kemasukan air 😂,” komentar @budid**.nvn.

“Bakal keluar duit lbh banyak lg,” kata @luck***uckara.

“Emak emak mah sukanya terlalu cepat mengambil kesimpulannn yg berakibat malu sendiri,” tulis @bagus**sse.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here