Tangkapan layar cuitan akun Twitter @badgaldidi.

MINEWS, JAKARTA – Aksi unjuk rasa mahasiswa untuk menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) masih dilakukan di depan gedung DPR RI pada 23-24 September 2019 masih menyisakan cerita menarik.

Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @badgaldidi yang lagi viral di media sosial. Pemilik akun tersebut diketahui turut ikut dalam demo yang digelar di depan gedung DPR RI pada 24 September lalu.

Melalui Twitter, bukannya berbagi pengalamannya saat berdemo, ia justru menuliskan thread soal review uji ketahanan makeup yang dia kenakan saat menjalankan aksi demonstrasi.

Dalam sebuah thread yang dibuatnya tersebut, mahasiswi bernama Didi ini menyebutkan beberapa merek makeup yang dia kenakan dan menjelaskan ketahanannya satu per satu. Review diawali dengan menjelasakan ketahanan foundation yang dikenakanannya.

Tak hanya itu, ia juga merekomendasikan merek tersebut lantaran dikatakan masih bagus dikenakanan meski terkena panas dalam waktu cukup lama.

“Reply nya ada yang bilang “demo kok pake makeup”. Wkwkwk ya memang kenapa? Saya dukung kalian mau pake makeup kapan aja dimana aja kalo memang comfortable dan tambah percaya diri. If it makes you feel better, do it. Yang ga setuju berarti dpr.,” tulis Didi lagi.

Cuitannya itu viral dikalangan warga Twitter. Hingga berita ini ditulis thread yang dibagikan Didi telah mendapatkan 29,6 ribu retweets dan 35,9 likes.

“Assalamualaikum ijin ketawa mbaknya,” komentar @intndwr.

“Get ready with me: demo edition.,” tulis @thefunkiestfit.

“Ternyata masih ada yg mikir make up demo biar tetep stay on ya mbaa salut bgt,” tulis @aliyansiii_.

Baca thread-nya di bawah ini: