Gokil! Cardi B Beri Hadiah Tumpukan Uang Rp 7 Miliar di Kulkas untuk Suaminya

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Cardi B memberikan hadiah fantastis kepada suaminya, Offset, yang baru-baru ini berulang tahun ke-28. Tak tanggung-tanggung ia memberikan uang tunai sebesar 500 ribu dolar atau senilai Rp 7 miliar.

Hal itu ia pamerkan lewat unggahan video di Instagramnya.

“Jadi, kau tahu jika orang-orang mengatakan jika kau mempunyai mobil, perhiasan, dan kau punya semuanya. Apalagi yang bisa aku berikan pada orang yang sudah punya semuanya?” tuturnya dalam video tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Offset yang sedang duduk. Tiba-tiba kulkas di belakangnya pun terbuka.

Di kulkas tersebut ternyata ada tumpukan uang tunai di dalamnya. Cardi B pun menyebut ada 500 ribu dolar di dalam sana, namun Offset sempat menolak pemberian istrinya itu.

“Aku tahu aku tak perlu memberikanmu uang, tapi aku tak tahu harus memberikan kau apa. Jadi aku rasa aku harus memberikan kau sesuatu. Kau bisa membeli sebuah mobil, pakaian, perhiasan atau membelikanku tas Birkin. Kau bisa melakukan apa pun yang kau mau. Selamat ulang tahun dan jangan pikir aku tak memberikan hadiah natal,” tuturnya.

Cardi B memang sangat mencintai suaminya itu, meskipun Offset sempat ketahuan selingkuh, namun ia tetap menemani suaminya itu.

Diketahui, pada akhir tahun lalu Cardi dan Offset sempat ribut hebat hingga akhirnya keduanya ingin bercerai. Namun hal itu urung dilakukan dan memilih kembali bersama pada Januari lalu.

Dalam sebuah wawancara, Cardi mengatakan pernikahan itu sakral dan ia ingin pasangannya ataupun dirinya sendiri setia pada janji tersebut.

“Untukku, monogami adalah satu-satunya jalan. Aku akan menghajarmu jika kau berselingkuh,” tutur Cardi B.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini