‘Geulis’ Banget Tukang Cukur di Rock n Roll Haircutting, Kang Emil Sampai Kepincut

Baca Juga

MINEWS, BANDUNG – Kalau kamu jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa mampir di Rock n Roll Haircutting. Meskipun kamu awalnya nggak pengen potong rambut, tapi kalau kamu udah lihat tukang cukurnya, dijamin bakal langsung minta dipotong deh rambutmu.

Soalnya, tukang cukur di Rock n Roll Haircutting ini bukan main cantik-cantiknya. Kalau nggak percaya, coba deh stalking akun Instagram-nya @rnrhaircutting.

Kamu bakalan melongo, terkejut melihat banyak foto cewek-cewek ‘geulis’ alias cantik lagi asyik motongin rambut cowok-cowok.

Bahkan, kemarin Sabtu 3 Maret 2019, para gadis cantik itu kedatangan tamu spesial, yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil yang juga minta dipotong rambutnya.

Tapi, maksudnya bukan rambut Kang Emil, melainkan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtaz. Momen ini dipamerkan Kang Emil di akun Instagram-nya.

Sebagai seorang ayah, Emil tampak asyik menunggu anaknya yang tengah dicukur salah satu cewek cantik di barbershop tersebut.

Menurut informasi dari Google, Rock n Roll Haircutting ini alamatnya terletak di Jl WR Supratman, Cihapit, Kota Bandung. Kalau dari Instagram-nya, harga potong rambut di sini gak mahal kok, sekitar Rp 45 ribu doang.

Yuk! Kepoin aja, sekalian nyoba sesekali dicukur sama cewek-cewek cantik. Jomblo wajib merapat!

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini