Genk Cewek ABG yang Viral Usai Obrak-abrik Minimarket Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan ulah sekelompok remaja perempuan yang tidak terpuji. Mereka mengobrak-abrik barang jualan di sebuah minimarket.

Dari suara yang terdengar dalam video viral, diduga peristiwa itu terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya mengacak-acak rak minimarket, aksi rusuh mereka juga mengganggu pengunjung lain.

Salah satu remaja bahkan terlihat mengambil buah durian di etalase pendingin, mencicipi dan kemudian mengembalikannya lagi.

Ulah para remaja ini pun langsung menuai hujatan para netizen. Namun usai viral, kemudian muncul sebuah video permintaan maaf dan klarifikasi dari para pelaku yang diunggah melalui akun Instagram @makassar_iinfo.

“Klarifikasi yang viral beberapa wanita yang melakukan aksi tak terpuji di minimarket. Mari ambil pelajaran dari kejadian ini,” tulis akun @makassar_info, dikutip Sabtu, 6 Juli 2019.

Mereka tampak menyatakan permintaan maaf didampingi karyawan dari minimarket tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindaklanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan oleh kekhilafan kami, kami meminta maaf dari hati yang paling dalam,” ujar salah satu dari pelaku.

“Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari kami dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pihak Indomaret,” lanjutnya.

“Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari kami. Selanjutnya kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini