Geng Park Seo Joon dan V BTS Natalan Bareng, Netizen: Orang Ganteng Pada Kumpul Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat pada perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2019, aktor Park Seo Joon mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Ia mengucapkan ‘Selamat Natal’ untuk semua orang yang merayakannya.

Postingan tersebut pun membuat heboh netizen. Sebab dalam foto yang diunggah, aktor ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ itu berbagi foto yang penuh kasih bersama V BTS, Peakboy, dan Choi Woo Sik.

Diketahui, mereka berempat memang berteman akrab hingga disebut-sebut memiliki nama geng yakni ‘Wooga’. Geng “Wooga” berawal dari kedekatan V, Park Seo Joon dan Hyungsik berkat syuting drama KBS “Hwarang”.

Choi Woo Shik, yang berteman dekat dengan Park Seo Joon, bergabung dengan geng mereka segera setelah itu. Sedangkan Peakboy bergabung atas ajakan Park Seo Joon.

View this post on Instagram

Merry Christmas?

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

Unggahan itu pun seketika banjir komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan ‘Selamat Natal’ untuk para pria tampan itu.

“Merry christmas all💕😘,” kata @me.alya**haya.

“orang ganteng pd kumpul gaesss 😘😍😍,” komentar @yulia.**lr.

“di pilih di pilihh 😁,” tulis @amii_**tma.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 1,5 juta pengguna Instagram.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini