Geger Temuan Hewan Aneh di Kalimantan Utara, Netizen: Peliharaan Dajjal?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penemuan seekor hewan aneh berukuran raksasa menggegerkan warga Kalimantan Utara (Kaltara). Hewan aneh itu ditemukan terdampar di Pantai Nibung Indah, Pulau Bunyu, Kaltara pada Selasa, 23 April 2019.

Seorang netizen yang menemukan hewan ini pun berhasil mendokumentasikannya. Lantas memposting di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Ego Darmawansyah terlihat binatang itu berwarna putih berukuran raksasa, mirip seperti ubur-ubur. Yang aneh, hewan ini juga memiliki bagian tubuh seperti tangan dan ekor.

Dalam keterangannya, Ego pun menjelaskan jika hewan sejenis ini juga pernah ditemukan sebelumnya di Filipina. Video tersebut lantas dibagikan kembali oleh akun Instagram @59detik dan langsung menjadi viral.

“Selasa, 23 April 2019 – Kaltara geger! Diduga peliharaan Dajjal terdampar di pantai Nibung Indah, pulau Bunyu,” demikian tulis akun @59detik dalam keterangan video.

Penulisan caption tersebut rupanya berhasil membuat banyak netizen penasaran. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa hewan tersebut adalah Al Jassasah atau makhluk peliharaan Dajjal.

Tak sedikit pula netizen yang berkelakar tentang hewan aneh tersebut.

“Saatnya Avengers endgame mengakhirinya kwkwkw,” tulis @muhammad_nanda_sangadji.

“Kok mirip APPA ya pak peliharaan nya AANG,” komentar @s_daniel_l.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang temuan hewan aneh tersebut.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini