Geger Temuan Boneka Kain Kafan Penuh Jarum di Kuburan, Warga Sebut Buat Santet Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga di Kecamatan Banyuates, Sampang, madura, Jawa Timur mendadak geger setelah adanya temuan benda aneh di kuburan. Penemuan benda aneh ini pun sampai viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Jumat, 17 Juli 2020, terlihat benda aneh berupa bungkusan berisi boneka yang dibalut kain kafan. Di tubuh boneka ada banyak jarum yang tertusuk.

Kain kafan yang membungkus benda tersebut pun sudah lusuh kotor karena tanah. Warga setempat menduga jika boneka itu digunakan untuk menyantet orang.

“Warga yang sedang memperbaiki kuburan yang rusak menemukan sebuah boneka dengan tertusuk banyak jarum. Tepatnya di samping rumah Rusdah,” kata si perekam video.

Sejak viral, video tersebut sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Tak hanya itu, video tersebut juga dibanjiri komentar netizen.

“Udah mau era 5G maenannya masih begini aja,” kata seorang netizen.

“Masih ada ya orang sejahat itu,” tulis netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini