Geger anak babi terlahir mirip wajah manusia
Geger anak babi terlahir mirip wajah manusia

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah video mengegerkan warganet di media sosial.  Seorang lelaki di Venezuela, Amerika Selatan, tengah mengangkat seekor anak babi cacat yang memiliki mata, rambut dan wajah mirip manusia.

Video itu sempat menghebohkan warga di Distrik Quebrada Arriba, Negara Bagian Lara, Venezuela. Video itu diunggah oleh petani yang terkejut, saat melihat anak babi yang baru lahir.

Dilansir dari Daily Star, Selasa 10 Maret 2020, dalam sebuah rekaman, seorang pria tak dikenal terlihat memegangi babi yang cacat itu dalam selimut sebelum mengangkatnya ke kamera.

Kemudian seorang wanita dibelakangnya berkata:

“Umurnya lebih dari tiga jam,” dan kemudian menambahkan, “Rambutnya juga!”

Tak seperti kelahiran mutan pada umumnya, babi mutan ini lahir normal.

Babi ini tidak mati lahir meskipun cacat.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan anak babi ini menjadi cacat.

Tetapi di negara-negara Amerika Selatan lainnya telah dikaitkan dengan penggunaan pestisida yang berlebihan. Video aneh itu telah menjadi viral di Venezuela dan menyebabkan kegemparan yang cukup besar.

Setelah menonton klipnya, seorang pengguna media sosial mengatakan:

“Ini jelas sebuah mutasi. Akan sangat mengerikan jika pihak berwenang tidak melihat apa yang terjadi pada genetika hewan tersebut. ”

Seseorang berkata:

“Makanan sangat buruk di Venezuela sehingga bahkan hewan tidak memiliki cukup vitamin dan mineral untuk melahirkan keturunan yang sehat!”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here