Geger Remaja Lahirkan Bayi di Toilet Restoran, Sempat Kabur Tapi Terekam CCTV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pegawai restoran cepat saji di Indramayu bernama Nanda (23 tahun) kaget usai mendapati sesosok bayi tergeletak di lantai saat ia berniat membersihkan toilet.

Nanda lantas memberitahu rekan kerjanya yang lain. Mereka kemudian melapor ke polisi atas kasus penemuan bayi tersebut.

Bayi ditemukan dalam kondisi masih hidup dengan tali pusar masih menempel. Oleh polisi, bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Usai kejadian, polisi pun memeriksa kamera CCTV di restoran. Dan akhirnya diketahui jika ada seorang remaja melahirkan di toilet. Pelaku tersebut lantas kabur meninggalkan bayinya begitu saja.

Belakangan diketahui, jika pelaku merupakan pasangan remaja di bawah umur. Yakni, laki-laki berinisial IS (17) pelajar sebuah SMA di Kecamatan Widasari dan FY (16) gadis asal Kecamatan Widasari.

Keduanya pun langsung diamankan oleh kepolisian dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Perbuatan dua remaja tersebut dilakukan untuk menutupi aib mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini