Geger Pria di Garut Minum Darah Sapi Kurban

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria tua melakukan aksi nekat dengan meminum darah segar sapi kurban. Video saat kakek tersebut melakukan aksinya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, si kakek jongkok di depan sapi yang sedang disembelih. Ia lalu menjulurkan tangan, menadah darah yang menetes dari leher sapi untuk ditampung di gelas, lalu diminumnya.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat 31 Juli 2020 lalu, tepat saat perayaan Idul Adha. Lokasi kejadian di Kampung Seni, Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Menurut salah seorang pemuda kampung setempat, Fikri (24) mengaku bahwa dirinya menyaksikan sang lelaki tua tersebut. Atas aksi tersebut, ia pun sempat kaget.

“Jadi pas lagi motong sapi kurban di lapangan, tiba-tiba ada yang ngambil darah pakai gelas. Semuanya di sana kaget banget lah,” ujarnya, Minggu 2 Agustus 2020.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji menyebut bahwa lelaki tua tersebut diketahui bernama Nandang.

“Usianya 50-an. Informasi awal yang kami terima, dia memang agak sakit setelah dia ditinggalkan oleh istrinya. Kami semalam mencoba mendatangi rumahnya, tapi tidak bertemu. Kita akan tanyai dia terkait aksinya yang menghebohkan itu,” ujar Wahyono.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini