Geger Penampakan Pintu Menuju Dunia Gaib, Ditemukan di Dasar Laut Kalimantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral mendadak bikin netizen geger. Video yang diunggah oleh akun TikTok @Desisnrto itu merekam penampakan berbentuk pintu di Google Earth yang lokasinya diklaim ada di Kalimantan.

Dalam video itu ada seseorang sedang men-zoom in Google Earth di daerah Kalimantan Timur. Tak jauh dari lokasi itu ada sebuah tempat di mana ada kotak persegi panjang yang di tengahnya ada garis yang membelah kedua sisi.

Sekilas, penampakan itu mirip sebuah pintu. Lokasinya ada di sebuah laut. Dalam keterangan video, akun @Desisnrto pun menanyakan kepada netizen yang tinggal di Kalimantan, apakah pernah melihat penampakan mirip pintu tersebut?

“Yang tinggal di kalimantan, kalian pernah liat ini gak??? #googleearth #scary #mistis #ghaib #kalimantan,” tulisnya, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.

Kemudian, pemilik akun tersebut menambahkan caption. Ia menuslikan bahwa penampakan itu diduga pintu menuju alam gaib yang lokasinya di dasar laut.

“Pintu menuju dunia gaib dasar laut,” katanya.

Video tersebut pun langsung jadi perbincangan hangat netizen. Beragam komentar bermunculan.

“Saranjana bukan sih? Sering baca tentang Saranjana,” kata seorang netizen.

“Hah?? Palingan itu punya warga untuk melihara kepiting biasanya, buset jadi cerita mistis,” tulis netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini