Geger Monyet Pecandu Miras Ngamuk, Tewaskan 1 Orang dan Lukai Ratusan Lainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi ngamuk seekor monyet menggegerkan warga Uttar Pradesh, India. Monyet tersebut menyerang warga secara membabibuta sampai-sampai menewaskan 1 orang dan melukai 250 orang lainnya.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 19 Juni 2020, monyet tersebut mengamuk lantaran tak mendapat supan miras. Usut punya usut, monyet bernama Kalua itu dipelihara oleh seorang pemuja agama tertentu yang biasanya memberi asupan minuman keras.

Alhasil, Kalua kecanduan dan mengamuk jika tak diberi miras. Karena sudah memicu kerusuhan hingga melukai banyak orang, Kalua akhirnya ditangkap dan dibawa oleh petugas ke Kebun Binatang Karpur.

Seorang pakar zoologi menjelaskan jika Kalua bukan hanya kecanduan alkohol, tapi juga tak mau mengonsumsi buah-buahan. Ini gara-gara sang pemilik kerap memberinya makan daging.

Karena ini pula Kalua menjadi agresif. Di dalam kebun binatang monyet itu bahkan memiliki kecenderungan menyerang penjaga perempuan dan monyet lainnnya. Sampai-sampai ia harus ditempatkan di kandang khusus sendirian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini