(Foto: Youtube Inews)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman mengerikan dirasakan satu keluarga di Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Keluarga satu ini mendapat teror makhluk gaib setiap malam.

Bukan sekadar melihat penampakan makhluk halus, pemilik rumah juga mengaku seringkali perabotan di dalam tempat tinggalnya dilempar-lempar dan dirusak oleh makhluk tak kasat mata.

Karena teror yang dialami sudah di luar batas wajar, penghuni rumah, Yanih dan keluarganya memutuskan untuk mengungsi ke luar rumah lantaran khawatir keselamatannya terancam.

Teror makhluk gaib di rumah Yanih ini pun membuat warga satu Kampung Citengkor ikut geger. Banyak warga yang akhirnya berdatangan untuk melihat rumah angker itu.

Namun, sebagian warga yang mendatangi rumah itu juga mengalami kesurupan. Sejumlah warga yang mencoba mengambil gambar atau merekam juga mendadak ponselnya rusak hingga mengeluarkan asap.

Teror makhluk halus di Kampung Citengkor ini pun sampai membuat toko agama setempat ikut bertindak. Mereka langsung menggelar tawasulan atau pengajian di rumah Yanih.

“Alhamdulillah, kami bersama rekan-rekan dan bapak Kapolsek bisa melakukan tawasulan di rumah Yanih ini. Insyaallah, makhluk-makhluk halus yang sudah sepekan mengganggu keluarga dan warga di sini sudah tidak ada lagi,” kata tokoh agama setempat, Ustaz Asep Rohmat dikutip dari channel Youtube Inews, Sabtu, 4 Juli 2020.

Lebih lanjut Ustaz Asep mengatakan, makhluk halus yang mengganggu warga Citengkor berasal dari masa sebelum Islam. “Kalau masih datang lagi, kami akan tawasulan lagi,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here