Geger Makam di Tengah Gang Sempit, Netizen: Jakarta Sempit Bos!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Sebuah foto mendadak viral usai diunggah oleh pemilik akun Twitter @ardibhironx. Foto tersebut ramai diperbincangkan netizen lantaran memuat hal tak biasa.

Dalam foto terlihat sebuah makam yang berada di tengah gang sempit. “Jakarta sempit bos,” tulis @ardibhironx dalam keterangan, dikutip Senin, 15 Juni 2020.

Tak hanya foto, pemilik akun tersebut juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah menyusuri jalanan.

Video tersebut memperlihatkan warga sekitar tampak biasa saja dengan adanya makam di tengah gang itu. Seperti tak ada yang aneh.

“Yang enggak percaya kalau ini benar ada di jalanan, tuh ada foto dan ini videonya. Sekarang jam tiga, ya kan? Tuh, hahaha,” kata si perekam video.

Usut punya usut, makam di tengah gang itu berlokasi di daerah Pisangan, Jakarta Timur. Foto dan video makam tersebut pun sukses mencuri perhatian netizen.

Postingan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna Twitter. Netizen pun berlomba-lomba memberikan komentar. Banyak yang merasa aneh dengan posisi makam tersebut.

“Horror gitu bang kalo disuruh mama kewarung magrib magrib :(,” tulis akun @Firliansyah.

“Kesian amat ga tenang istirahatnya tiap hari dnger knalpot resing,” komentar @puntennn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini