Geger! Gadis Ini Bongkar Rasanya Karantina di Wisma Atlet: Kaget, Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini seorang gadis di TikTok menceritakan pengalamannya saat melakukan karantina mandiri di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Bukan menyenangkan, melainkan pengalaman buruk yang ia dapat di rumah sakit darurat itu.

Kisahnya diunggah di akun TikTok, @sikusiiku. Ia memposting video rekaman gedung di Wisma Atlet saat malam hari dengan caption yang mencengangkan.

“Ini kalo kita spill the tea tentang Wisma Atlet, pasti bakal lebih rame dari berita Dodot,” tulisnya.

Pemilik akun itu mengaku karantina di sana cukup kacau dan mengecewakannya.

“Kaget iya, kecewa iya, kacau iya,” ungkapnya.

Meski tak menjelaskan secara detail apa keluh kesahnya di tempat itu, sejumlah netizen mengaku mendapat pengalaman serupa. Bahkan, banyak warganet mengaku di Wisma Atlet seperti tidak ada protokol kesehatan.

“Karantina serasa gak karantina, gak ada social distancing apa lagi di lift,” ungkap seorang netizen.

Tak cuma itu, banyak netizen lainnya menceritakan pengalaman buruk mereka melakukan karantina di Wisma Atlet. Mulai masalah protokol kesehatan, hingga makanan yang tak sedap.

Hingga kini, belum ada kelanjutan dari kisah gadis tersebut. Usut punya usut, ia enggan menceritakan secara detail karena takut berurusan dengan pihak berwajib.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini