Gegara Makan All You Can Eat Terlalu Banyak, Gadis Ini Masuk RS

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Makan di All You Can Eat memang buat kita kalap dan tak mau rugi. Kalau bisa makan sepuasnya kenapa harus menyia-nyiakannya.

Namun segala sesuatu yang berlebihan itu tak baik gaes. Jangan seperti gadis ini ya gaes, ia dilarikan ke rumah sakit setelah menyantap sushi all you can eat.

Video yang diunggah oleh @danielleshap mengungkapkan bagaimana ia bisa masuk ke rumah sakit.

@danielleshap

All you can eat sushi gone wrong… ?

♬ Originalton – POV’s

Awalnya gadis yang bernama Danielle ini telah merencanakan makan sushi bersama temannya sejak lama. Ia mengaku seorang penggemar sushi.

Saat di restoran, ia bersama temannya memesan banyak makanan seperti sup miso, gyoza, dan lainnya. Ia memakan itu semua sekitar selama dua jam sampai kekenyangan.

Selesai makan, ia mengaku sakit perut namun ia biarkan sampai esok harinya. Diketahui keadaan perut masih tak membaik hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Seusai diperiksa, ia didiagnosis menderita refluks asam. Itu merupakan keadaan di mana asam lambung naik hingga ke kerongkongan.

Penderitanya akan mengalami beberapa gejala di antaranya nyeri dada, regurgitasi makanan atau cairan asam, dan kesulitan menelan.

Setelah dirawat beberapa hari, keadaan Danielle telah membaik. Gak ada kapoknya, ia mengaku takkan berhenti untuk mengonsumsi sushi.

Tentu video ini memiliki komentar yang beragam dari netizen. Videonya juga telah viral dan telah ditonton sebanyak 11,4 juta kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini