Gaya Jadulnya Ditiru saat Pesta Halloween, Deddy Corbuzier: Kurang Ajar, Tapi Kok Lucu!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ditengah memanasnya pemberitaan Melly Goeslaw yang tak terima gayanya ditiru oleh make up artist Bubah, postingan presenter Deddy Corbuzier turut menjadi sorotan publik.

Dalam akun Instagramnya, @mastercorbuzier, Deddy mengunggah video dari selebgram pemilik akun @cindercella yang meniru penampilan dirinya lengkap dengan model rambut dan riasan dirinyan zaman dulu alias jadul.

Diketahui selebgram yang tiba-tiba meniru dandanannya untuk merayakan Halloween. Dalam postingannya itu, Deddy menanggapi santai dan justru memuji Cindercella tersebut.

“@cindercella ANDA KURANG AJAR. PIKIR GW SETAN?! TAPI KOK YA LUCU 😂😂🤣🤣 BAD**NGAN… GUE KAYA GITU YA DULU.. DAMN ITS A COOL MAKE UP!! Gue di kirimin sekelibat mikir itu gue.. 😞!” tulis Deddy pada keterangan video yang diunggah pada Minggu, 3 November 2019.

Reaksi Deddy yang tak mempermasalahkan orang yang meniru gaya jadulnya itu kemudian dibandingkan oleh warganet dengan kasus Melly Goeslaw.

“Hak nya masing-masing sih. Kalau saya selama bukan SARA, ini menyenangkan,” kata Deddy menanggapi komentar netizen.

Presenter kondang ini juga enggan dibandingkan dengan masalah Melly.

“Kaga ada urusannya sama saya,” balas Deddy kepada seorang netizen yang menyinggung nama Melly.

“Bagus tidaknya sesuatu hanya stigma pikiran. Yang niruin gue jelek juga banyak..Ya udah jelek aja..,” tulis Deddy lagi.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini