Gaul Banget! Ini Dia Mami Ocih, Emak-emak yang Jago Main PUBG Mobile

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Game PUBG memang banyak digemari oleh anak-anak dan remaja. Tapi gimana ya, kalau ada ibu-ibu yang juga suka main PUBG?

Namanya Mami Ocih, seorang emak-emak yang diracuni game PUBG Mobile sama anak-anaknya. Kebanyakan ibu-ibu pasti sudah keburu emosi dan menolak jika ditawarkan untuk mencoba game tersebut, tapi Mami Ocih malah kecanduan bermain game perang tersebut.

Nggak hanya main game battle royale sama anak-anak, Mami Ocih sampai punya channel YouTube juga, loh! Dengan nama channel Mami Ocih Gaming, emak-emak ini mengunggah video keseruannya saat ia sedang ‘berperang’ dengan pemain lainnya.

Di beberapa video awal, Mami Ocih memang tampak kesulitan untuk memainkan game ini. Namun seiring waktu, ia jadi makin jago main PUBG Mobile.

Yang membuat video-videonya seru, Mami Ocih nggak cuma menampilkan keseruannya bermain PUBG, tapi juga diselingi dengan celetukkan ala emak-emaknya. Editor dari channel YouTube-nya juga menambahkan beberapa sketsa yang membuat video tersebut makin lucu dan menarik.

Seperti salah satu video yang diunggahnya berikut:

Di awal video yang berjudul “MAMI OCIH Ratakan Erangel | Milyhya, MakLo Gaming!” tersebut, Mami Ocih mengaku deg-degan karena sudah lama tidak bermain PUBG Mobile. “Dag dig dug deh aku, udah lama gak maen,” ungkapnya.

Mami Ocih terlihat mempunyai reflek yang bagus dalam menghadapi musuhnya. Emak-emak gaul ini sangat senang saat berhasil menembak musuhnya. “Haha, Alhamdulillah. Gue dapet lagi tiga,” serunya.

Bahkan, ibu-ibu paruh baya tersebut nggak ragu-ragu menyeletuk dengan bahasa yang agak kasar. “Awas! Br*ngs*k tuh jongkok-jongkok, ngagetin aja. Mati lu mati. Haha keluar asap lagi,”

Menjelang akhir permainan, Mami Ocih terlihat senang setelah kembali berhasil menembak dan menyisakan sedikit musuh. “Tinggal hiji deui, tinggal hiji deui. Tinggal hiji deui euy, doakeun doakeun Mami,” serunya dengan logat Sundanya yang kental.

Video tersebut berakhir dengan Mami Ocih sebagai pemenangnya. “Winner winner! Chicken Winner! Oke, Mami Ocih dapet Chicken Winner, guys!,” teriaknya kegirangan.

Beragam respon memenuhi kolom komentar di bawah video tersebut. Netizen merasa salut dengan Mami Ocih yang tidak seperti ibu-ibu kebanyakan yang anti banget sama game online.

“Emak” kayak gini patut di kasih jempol,” komentar Suryadi Suryadi.

“Gw bangga punya emak maen pubg. Skin gw dibeliin mak terus,” ungkap Babang Den.

Ada pula yang membanding-bandingkan Mami Ocih dengan ibunya sendiri.

“Nyokap gua: heh belajar! Main game muluuu!
Mamih ochi: heh mabar sini! Belajar muluuu!,” tulis Andi Apriyadi.

Gimana, kalian berani lawan Mami Ocih? (Dinda)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini