Gara-gara Sebut United Kingston, Ivanka Trump Kena Bully

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Salah mengeja menjadi hal yang manusiawi. Namun bagaimana jika yang salah mengeja adalah putri presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Ivanka. Sontak saja Ivanka menjadi bahan bully warganet.

Ivanka salah menulis United Kingdom menjadi United Kingston. Kejadian ini mengikuti tradisi panjang salah mengeja oleh ayahnya.

Cerita bermula saat Ivanka memberikan ucapan selamat kepada Boris Johnson yang terpilih menjadi Perdana Menteri Inggris yang baru.

“Selamat @BorisJohnson menjadi Perdana Menteri United Kingston berikutnya,” tulis putri presiden AS itu di Twitter.

Tweet itu muncul tak lama setelah Johnson terpilih sebagai pemimpin baru Partai Konservatif Inggris. Entah Ivanka mengetahui atau tidak kesalahannya mengeja nama negara dengan benar.

Namun yang jelas cuitannya itu menjadi bahan tertawaan netizen Inggris. Tak perlu waktu lama, netizen langsung mengetahui kesalahan Ivanka. Kingston adalah ibu kota Jamaika, dan Kingston upon Thames adalah daerah rimbun di barat daya London.

Setelah menjadi bahan ejekan di Twitter, Ivanka kemudian menghapus postingannya dan membagikannya kembali dengan ejaan yang benar seperti dikutip dari Independent.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini