Gara-gara Mobil Antik, Putra Ridwan Kamil Diserbu Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn atau yang akrab disapa Eril mendadak diserbu netizen di jagad maya. Hal ini terjadi usai postingan sang ayah di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya, sang istri dan putranya Eril tengah berpose dengan latar sebuah mobil antik merah.

“Jalan-jalan naik mobil antik milik Eril. Olehnya dijadikan bisnis sewa mobil pengantin untuk menambahi biaya kuliah. Jika tertarik, kontak @emmerilkahn . *Tips: Buat para gadis, pura-pura kontak mau sewa aja, siapa tau jodoh. :),” tulis Ridwan Kamil, dikutip Senin, 10 Juni 2019.

Rupanya mobil antik yang ada dalam foto tersebut adalah milik Eril yang disewakan sebagai mobil pengantin hingga properti photoshot.

Usai dibagikan, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen, terutama netizen perempuan. Banyak dari mereka justru memberikan komentar nyeleneh yang ditujukan untuk Eril.

“kalo pura pura kontak biar nikahnya sama eril bole gak pak ?,” tulis @ekapuji04.

“Pak saya ijin mau jalan sama anaknya dong pak , tp private aja jangan pake ajudan pribadi cukup saya sm dia aja,” komentar @ovipadega.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini