Gara-gara Ini Gibran Rakabuming Disebut Fan BLACKPINK, Anak Didoakan Mirip Lisa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, baru saja dikaruniai anak kedua pada 15 November 2019 lalu. Adik Jan Ethes ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama La Lembah Manah.

Gibran menjelaskan arti Lembah Manah yang berarti rendah hati. Sedangkan La-nya adalah singkatan dari Luwes anakku, lomo anakku.

Luwes dan lomo merupakan bahasa Jawa. Luwes bermakna fleksibel, cepat beradaptasi. Sedangkan lomo bermakna senang berbagi.

Nama unik anak Gibran juga sempat menjadi perbincangan warganet. Salah satu yang paling menarik perhtian adalah cuitan dari pengguna Twitter @4ZHAR_. Akun itu menyebut inisial nama La Lembah Manah persis nama asli Lisa ‘BLACKPINK’, La Lisa Manoban.

“La Lisa Manoban = L L M. La Lembah Manah = L L M. fix bapaknya blinks dengan kearifan lokal Cc: @Chilli_Pari @kaesangp,” cuit akun @4ZHAR.

Dari situ, Gibran Rakabuming disebut Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK. Bahkan suami dari Selvi Ananda ini disebut fan dengan kearifan lokal.

Tweet netter itu direspons Gibran. Kakak Kaesang Pangarep itu pun sampai ngakak melihat hal tersebut.

“Wakkakakakakakaka,” tulisnya.

Cuitan itu seketika dibanjiri komentar dari warganet. Bahkan ada yang bilang La Lembah Manah jika bersar nanti akan memiliki wajah yang cantik seperti Lisa BLACKPINK.

“Cocokologi 😌🤣🤣,” celoteh @OnMyOwnAg**n_.

“Keknya gedenya cantiknya mirip lisa, la kakaknya aja guanteng gt,” komentar @sekarlar**as.

“Klo diperhatiin lisa ama jan ethes mirip jg ya? maybe adeknya ethes bsk gedenya cem itu 😃,” ungkap @aurel_**un.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini