Gak Terima Gebetannya Jalan dengan Cowok Lain, Pemuda di Kampung Inggris Ngamuk

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video viral kembali menghebohkan jagat maya. Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo itu tampak seorang pemuda yang ngamuk lantaran cewek yang dicintainya jalan dengan cowok lain di Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Usut punya usut, si cowok yang ngamuk dan cewek gebetannya sama-sama belajar di Kampung Inggris selama satu bulan. Si cowok diketahui sudah lama memendam rasa pada gebetannya itu.

Hingga suatu hari ia menyatakan cinta. Namun sayang, ia malah ditolak oleh si cewek. Setelah ditolak, di hari berikutnya ia justru mendapati cewek gebetannya jalan berdua dengan cowok lain yang diduga pacar barunya.

Melihat kejadian itu, pemuda tersebut pun marah bukan main dan melabrak cewek gebetannya. “Kamu suka sama dia? Katanya nggak pacaran? Tapi sama dia mau,” kata si cowok berteriak, dikutip Senin, 5 Agustus 2019.

Aksi pemuda itu sampai membuat warga satu Kampung Inggris heboh. Video yang merekam peristiwa itu pun sampai viral bahkan sudah disukai lebih dari 36,4 ribu kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini