Gak Tega Lihat Saldo Rekening, Perampok Ini Kembalikan Uang Korbannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berbeda dari yang lain, cerita perampokan yang terjadi Heyuan, Tiongkok ini berhasil menyedot perhatian netizen.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis 14 Maret 2019, peristiwa ini berawal ketika si korban, Li, tengah berada di ATM sendirian. Ketika sedang menarik uang, tiba-tiba ada seorang pria yang mendekatinya sambil menodongkan pisau.

Berada dalam ancaman, Li pun tak berani mengambil tindakan apapun. Ia pun pasrah dan menyerahkan seluruh uang yang ia pegang kepada si perampok, yakni senilai 2.500 yuan atau sekitar Rp5 juta.

Belum puas dengan uang yang baru ditarik Li, perampok itu kemudian memaksa untuk melihat saldo tabungannya. Namun, setelah melihat isi saldo, mendadak si perampok berubah pikiran. Dia malah merasa kasihan pada Li.

Saldo tabungan Li kosong dan kocaknya si perampok justru mengembalikan uang Rp5 juta tadi kepada Li.

Kamera CCTV pun menangkap gambar perampok tersebut ketika sedang keluar sembari melempar senyum. Video peristiwa perampokan yang tak lazim ini pun viral di media sosial dan banyak netizen tersentuh dengan sikap perampok tersebut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini