Wanita Pamer Celana Dalam saat Naik Motor. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vidoe seorang wanita yang pamer celana dalam saat tengah mengendarai motor menghebohkan jagat media sosial. Usut punya usut, aksi tak tahu malu ini terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun @magelangzone pada Selasa 15 September 2020. Terlihat si wanita yang mengendarai Honda Beat itu memakai baju lengan panjang dan rok mini berwarna hitam.

“Sebuah video TikTok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya,” tulisnya.

Sambil berkendara, wanita berambut panjang tersebut memperlihatkan celana dalamnya. Ia mengangkat rok hingga seluruh pakaian dalamnya terlihat.

Aksinya kemudian direkam pengendara motor lain yang berada di belakang si perempuan. Tak terlihat sedikitpun rasa malu, wanita malah semakin menambahkan aksinya diduga demi konten di media sosial.

Bukan hanya sekali si wanita itu melakukan aksi memalukan diri sendiri ini. Saat ia berkendara di lokasi jalan yang lain, perempuan tersebut kembali memamerkan celana dalamnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi dari wanita dalam video ataupun si pengunggah rekaman tersebut. Namun, melalui akun Instagram @polsekmagelangselatan, pihak kepolisian turun tangan memburu pelaku dalam video tersebut.

“Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani.” tulis akun tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here