Gak Punya Hati! Perawat Ini Bocorkan Pasiennya Lahiran Anak Hasil Perkosaan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Sebuah kisah pilu dari seorang wanita asal Malaysia yang menjadi korban pemerkosaan viral di media sosial. Berbulan-bulan dia menyimpan aibnya itu, namun rahasianya itu malah bocor lewat mulut perawat yang membantunya melahirkan.

Kisahnya dibagikan oleh sang adik, Syed Azmi Alhabshi di Facebook. Dia menceritakan bahwa kakak perempuannya diperkosa kemudian hamil bayi pemerkosa.

Selama ini, seluruh keluarganya berusaha menjaga situasi agar tetap tersembunyi untuk melindungi kehormatan korban karena dia tidaklah bersalah.

Namun, seorang perawat mendengar soal rahasia tersebut. Tanpa pikir panjang dia pun memberi tahu kepala desa bahwa korban melahirkan bayi di luar nikah.

Akibat dari mulut lemes si perawat, seluruh keluarganya harus menderita dan bahkan menanggung mali. Mereka menjadi subyek gosip dan ejekan untuk seluruh desa.

Lewat postingannya, Azmi juga mengatakan betapa kecewanya dia dengan perawat tersebut karena sama sekali tidak perlu baginya untuk memberi tahu siapa pun karena seluruh keluarga sadar bahwa kakaknya diperkosa.

Postingan Facebook Syed Azmi Alhabshi.
Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini