Gak Nangis saat Diputusin, Wanita Ini Kirim Bawang Merah 1 Ton ke Rumah Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi balas dendam seorang wanita yang ingin melihat mantan kekasihnya menangis menjadi viral. Menggunakan cara yang tak biasa, wanita itu mengirimkannya bawang merah kepada mantannya.

Wanita asal Cina itu diketahui bermarga Zhao. Pacarnya wanita idaman lain alias selingkuh hingga akhirnya hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Tak tanggung-tanggung, Zhao memesan satu ton bawang yang dikirimkan kepada sang mantan kekasih. Aksinya itu ia lakukan dengan harapan mantan kekasihnya akan menangisi hubungan mereka.

“Aku mendengar dari teman-temanku bahwa dia tidak sedih sama sekali ketika putus denganku. Aku menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Aku sangat patah hati,” kata Zhao kepada reporter dilansir sebuah postingan di Weibo.

“Jadi aku memesan satu ton bawang merah ke rumahnya. Aku punya uang. Aku ingin dia tahu rasanya air mata,” lanjutnya.

BACA JUGA: Ambyar! Wanita Ini Harus Lihat Suaminya Blak-blakan Selingkuh

Sejumlah foto dan video jadi viral di media sosial China Weibo. Sebuah truk terlihat mengantarkan banyak bawang merah ke sebuah rumah.

Bukan toko sayur, rumah tersebut dikatakan merupakan rumah seorang mantan pacar yang berselingkuh. Sebuah media lokal memberitakan jika satu ton bawang merah itu adalah kiriman wanita yang ingin mantannya menangis sebanyak dia.

Disebutkan bahwa sang mantan pacar tidak menangis sedikit pun ketika mereka putus. Padahal Zhao sendiri menangisinya selama tiga hari.

Ketika itu, Zhao terpikir sebuah ide yang bisa dibilang gila. Ia memesan satu ton bawang merah untuk dikirimkan ke rumah sang mantan.

“Aku menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu,” begitu bunyi pesan yang ditinggalkan di depan rumah pria itu.

Dalam video yang beredar, satu ton bawang merah itu diantarkan oleh sebuah mobil truk. Orang yang mengantarkan pun berusaha untuk menghubungi mantan Zhao meski Zhao meminta untuk langsung tinggalkan saja bawang-bawang tersebut di depan rumahnya.

BACA JUGA: Ada-ada Aja, Pria Ini Gelisah Pacar Hantunya Bakal Selingkuh Pas Lockdown

Menurut informasi, si pengantar membutuhkan waktu empat jam untuk memindahkan semua bawang merah yang Zhao beli untuk mantan kekasihnya itu.

Kepada Shandong Net, mantan pacar Zhao pun telah memberikan pernyataan. Ia merasa mantannya sangat dramatis hanya karena dia tidak menangis.

“Dia mengatakan pada semua orang aku tidak menangis sedikit pun sejak kita putus. Apa aku orang yang jahat hanya karena tidak menangis,” katanya.

Meski menyebabkan kegaduhan, tampaknya cara tersebut berhasil. Pasalnya bahkan tetangga mantan Zhao saja sampai menangis karena banyaknya bawang yang dikirim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini