Gak Malu, Wanita Ini Pamer Bulu Ketiak dan Kaki yang Dibiarkan Tumbuh Selama 7 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, RUSIA – Kebanyakan wanita ingin memiliki kulit yang mulus dan bebas dari bulu. Bahkan, apapun akan dilakukan asal bisa mendapatkan kulit yang kinclong meski biayanya mahal.

Namun berbeda dengan wanita asal Rusia yang bernama Katrina Hendrix ini. Ia dengan percaya diri memamerkan bulu kaki dan ketiak yang telah dibiarkan tumbuh selama tujuh tahun lamanya.

Awalnya juga selalu rutin melakukan waxing dan mencukur bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya. Namun setelah delapan tahun melakukan hal itu, Katrina memutuskan untuk berhenti dan membiarkan bulu-bulu pada tubuhnya tumbuh.

Mengetahui hal tersebut, sang ibu tidak menyetujui hal tersebut dan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sangatlah menjijikan. Tapi wanita 28 tahun itu tidak menghiraukan tanggapan sang ibu dan tetap melanjutkan aksinya tersebut.

Hingga saat ini sudah tujuh tahun Katrina membiarkan rambut pada ketiak, kaki, dan area vitalnya tersebut tumbuh. Bahkan saat acara pernikahannya pun, Katrina tetap tidak ingin menhilangkan bulu-bulu di tubuhnya, walaupun gaun yang dipakainya tidak berlengan.

Dia pun percaya diri memamerkan bulu kaki yang sudah tidak dicukur selama tujuh tahun. Menurut Katrina, suaminya tidak keberatan mengenai hal tersebut.

Katrina Hendrix

Bagi Katrina hal ini adalah sebuah pilihan dan kesempatan untuk menjadi apa yang dinginkannya. Sang ibu yang awalnya tidak menyetujui aksi Katrina itupun sekarang sudah berubah dan menyetujuinya.

Justru sang ibulah yang selalu menyemangati dirinya dan mengatakan untuk tidak perlu mendengarkan perkataan orang lain.

Katrina juga menjelaskan bahwa pada awalnya dia masih ragu. Setiap beberapa bulan sekali dia juga masih mencukur bulu ketiaknya. Namun lama-kelamaan dia semakin percaya diri untuk tampil tanpa mencukurnya lagi.

Dengan pilihannya ini, Katrina justru merasa semakin bebas dan tidak bergantung pada pendapat orang lain. Saat ini dia ingin mematahkan standar kecantikan lama yang mengharuskan wanita untuk menghilangkan bulu pada ketiak, kaki, dan area vitalnya.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini