Gak Kalah Viral dengan Reynhard Sinaga, Suami Angie ‘Virgin’ Juga Jadi Sorotan di Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, INGGRIS – Suami Angie Yulia atau yang dikenal sebagai Angie ‘Virgin’ mendapatkan pujian atas aksinya sebagai polisi di Inggris. Suami Anggie ini gak kalah viral dengan Reynhard Sinaga, pelaku pemerkosaan terbesar di Inggris.

Namun bukan karena perilaku buruk, suami Angie diketahui menyelamatkan seseorang yang nyaris tenggelam di Sungai Themes.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Angie mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang juga memuji sang suami.

“Makasih juga buat semua perhatian. Support dan doa teman-teman, maaf nggak bisa semua ucapan diupload tapi kami sangat berterimakasih sedalam dalamnya minta doanya saya supaya BB tetap humble dan selamat dalam tugasnya ke depan,” ungkap Angie dilihat, Jumat 10 Januari 2020.

Sebagai seorang WNI yang tinggal di luar negeri, Angie juga ingin nama Indonesia semakin diperhatikan lagi.

“Wah dipost di official page-nya @metpolice_uk bantu like ya teman2x biar nama Indonesia lbh di notice lagi di luar. So proud of you @bb_safe,” ucap Angie.

Menurut laporan, Habibi yang tengah bertugas mendapat laporan dari CCTV ada seorang pria yang nyaris tenggelam di Sungai Themes yang sangat dingin. Dia dan temannya Rob Downson, berhasil menarik pria tersebut ke permukaan dan menyelamatkannya.

Setelah aksinya viral, Habibi langsung potong rambut. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Anggie.

“Cieeee gara-gara viral potong rambut, @bb_safe new hair cut,” tulis Angie seraya menampilkan penampilan baru sang suami.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini