Gak Kalah Heboh dari BTS Meal McDonalds, KFC Kolaborasi dengan ‘Nassar Oppa’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai peluncuran BTS Meal dari McDonalds, kini publik juga dihebohkan dengan kolaborasi antara KFC bersama pedangdut Nassar. Video Nassar yang berada di KFC pun viral.

Seperti diketahui, di tengah-tengah kehebohan BTS Meal, mendadak muncul menu yang hampir mirip. Menu ini hasil parodi dari penggemar penyanyi dangdut Nassar, namanya ‘Nassar meal’.

Tak disangka, kini Nassa berkolaborasi dengan restoran pesaing McDonalds. Hal ini diketahui dari video TikTok Nassar yang kemudian diunggah ulang oleh netizen hingga viral, salah satunya akun Twitter @aldapstsr.

Ia menuliskan, “W (gue) mau pesen nassar meal”.

Video itu memperlihatkan Nassar tengah berada di KFC. Tampak beberapa pegawai KFC sedang memegang lightstick edisi Nassar Oppa.

Awalnya, Nassar mengunggah story di akun Instagramnya. Ia tampak berada di gerai KFC Mall Ciledug memantau merchandise album musik dangdut.

Nassar tampak girang ketika disambut oleh beberapa pegawai KFC. Dalam video itu terdapat tulisan “KFC X Oppa Nassar” yang menandakan keduanya tengah melakukan kolaborasi.

Siapa sangka, ternyata tidak sedikit warganet yang ikut antusias menanti menu hasil kolaborasi antara KFC dan Nassar. Beberapa orang bahkan mengaku siap antre demi mendapatkan produk kolaborasi antara KFC dan juga Nassar Oppa.

“OPPA NASSAR KIYEOWO!!,” komentar @azi***szm.

“bts meal kalah mak nassar kfc juarakk,” kata @cem***ee.

“mana menunyaaaaa. .besok pagi langsung cus gelael aku sarapan nassar meal klo udah adaaaaaa,” tulis @uco***esna.

“Nanti lauk nya ayam goreng kecanduan kamu, minumnya coca cola gejolak asmara, snaknya fried fries baru terasa, saos nya sambal hancur hatiku,” kata
@M***b31.

“Anjir otw beli sumpeh,” komentar @Int_***pil.

Usut punya usut, kolaborasi keduanya ini dalam hal merchandise album musik dangdut. Tidak ada menu spesial bertemakan Nassar di KFC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini