Gak Jodoh! Pria Ini Bakar Undangan Gegara Gagal Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib jodoh, maut, dan rezeki tentu ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai manusia, kita hanya bisa berencana dan Tuhan yang menghendaki.

Seperti nasib pria satu ini. Ia harus terima dengan ikhlas, pernikahannya gagal dilaksanakan. Kisahnya viral usai diunggah akun Instagram @insta.nyinyir.

Dalam video yang beredar, pria yang diketahui bernama Zulkifli ini memperlihatkan tengag membakar undangan pernikahannya. Lewat video yang ia buat, Zulkifli mengatakan batal nikah itu terjadi setelah dirinya sembuh dari Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

“Jadi memang ceritanya bulan Juni aku ada sakit, kena Covid-19 dirawat di RS dua mingguan,” katanya.

Lalu, pria itu mengatakan sang ayah dari kekasihnya yang membuat keputusan sepihak. Sepulangnya dari RS, Zulfikli kaget lantaran pernikahannya dibatalkan oleh sang calon mertua.

“Begitu pulang ternyata pernikahannya di cancel. Aku tanya calonku dia gak tahu apa-apa, ini keputusan ayahnya,” katanya.

Meski begitu, Zulkifli mengaku ikhlas. Ia pun tak menyalahkan siapa-siapa dan meminta netizen untuk tak menghujat mantan calon istrinya.

“Calon aku baik kok, jangan di-judge macem-macem, ini emang murni gak jodoh aja,” ucapnya.

Alhasil, pengalaman pahit pria itu turut dirasakan oleh netizen. Mereka pun ramai-ramai menyemangati dan mendoakan agar Zulkifli diberikan pengganti yang terbaik.

“Lelaki yang dewasa seperti ini, tidak mau menyalahkan siapa-siapa,” kata akun iqadwikaifa.

“Semangat bang,” kata akun aiza.by.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini