Gak Jadi Lucu, Aksi Tanding Bola Bapak-bapak Pakai Bra Berujung Kecaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski HUT RI ke-75 tahun ini bertepatan dengan pandemi, tapi masih ada lho warga yang memeriahkannya dengan menggelar sejumlah perlombaan unik. Seperti lomba satu ini nih gaes, tanding sepak bola namun dilakukan menggunakan kostum nyeleneh.

Yup, sejumlah bapak melakukan permainan sepakbola dengan mengenakan bra serta rok layaknya perempuan. Video aksi unik para bapak ini pun viral usai diunggah oleh akun Instagram @taukotembung.

“VIDEO 17+ itu minjem beha siapa? Wkwkwkkwkw.. pake sumpulan pulak,” tulis admin akun tersebut pada caption video, dikutip Selasa, 18 Agustus 2020.

Dari informasi yang dituliskan akun tersebut, diketahui jika pertandingan unik itu digelar di Jalan Makmur Pasar 7, Tembung, Medan, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut tampak para bapak bertanding mengenakan bra dan rok. Terlihat ada yang berlari sembari memegang dada lantaran takut “sumpelan” yang dimasukkan ke dalam bra-nya jatuh.

Aksi ini pun memancing tawa riuh dari para warga yang menonton. Namun alih-alih dianggap kocak oleh para netizen, video aksi para bapak ini justru menuai kecaman. Netizen menganggap aksi tersebut vulgar, apalagi jika disaksikan anak-anak.

“Apa gak vulgar kyk gtu?” kata seorang netizen.

“Bukan kasih contoh yg baik, malah melenceng dr kodratnya. Benci LGBT tp ditiru,” komentar netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini