Gak Bisa Kupas Salak, Ekspresi Lucu Nia Ramadhani Malah Kena Nyinyir Warganet

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktris Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan warganet. Istri dari Ardi Bakrie ini ternyata tak tahu bagaimana cara membuka buah salak.

Tingkah lucu Nia yang kebingungan bagaimana cara membuka salak ini pun diabadikan oleh sang suami lewat Instagram Story pada Minggu 20 Oktober 2019 kemarin.

“Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius enggak tahu caranya? Masa enggak tahu cara buka salak,” kata Ardi.

Tetap kebingungan, Nia pun bertanya kepada Ardi dengan apa dia membuka salak yang ada di tangannya itu. Kata Nia, “Pakai pisau?”.

Mendengar jawaban yang mengejutkan itu, Ardi pun memberi tahu cara yang orang biasanya lakukan untuk membuka salak, yakni dengan digigit bagian atasnya. Namun nampaknya hal itu ditolak Nia. Nia bilang tak suka dengan tekstur salak yang berduri serta mengeluarkan aroma yang tak sedap menurutnya.

“Ya enggaklah di kupas. Buka gigit, digigit,” jawab Ardi.

“Ih enggak mau jijik, Aku enggak suka, bau lagi,” timpal Nia yang enggan membuka salak tersebut dengan menggunakan mulutnya.

Postingan Ardi Bakrie ini pun diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Melihat hal ini, jari jemari warganet pun lihai memberikan komentar untuk Nia Ramadhani, terutamana nyinyiran pedas.

“Pokoknya mah horang kaya bebas.. yg pntg bs byr org buat disuruh2.. bukanny g bs tp malesla rusak kuku nya.. jd mending bilg ga bisa haha..👍,” tulis wiwinsuhar**777.

“Waktu belum tajir bisa buka salak pas nikah & tajir langsung lupa buka salak 😂,” kata @sabr**_ayyu.

“Emmhhh biasa makan enak kan..jd salak aja g tau dan ga suka😔 wajar2 si,” celoteh @ageng_ratu.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini