Gagal Seram, Deretan Meme ‘KKN di Desa Penari’ Ini Justru Bikin Ngakak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan kisah horor ‘KKN di Desa Penari’. Cerita tersebut pertama kali diposting oleh akun Twitter @SimpleM81378523 dalam bentuk tread panjang sampai akhirnya jadi viral.

Cerita ‘KKN di Desa Penari’ berkisah tentang sejumlah mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jawa Timur yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di desa terpencil yang letaknya ada di dalam hutan bernama Desa Penari.

Sejumlah karakter dalam kisah tersebut antara lain Ayu, Widya, Nur, Anton dan Bima, mengalami berbagai kisah mistis yang mencekam selama menjalani program KKN. Kisah ini pun viral bahkan sampai jadi trending topic lho di Twitter Indonesia. Bahkan sampai muncul tagar khusus #KKNdesapenari.

Di tengah viralnya kisah tersebut, ada sejumlah netizen yang justru membuat meme kocak tentang KKN di Desa Penari. Memang dasar netizen Indonesia ya, kreativitasnya gak ada matinya!

Berikut deretan meme kocak KKN di Desa Penari yang bikin jadi gagal takut.

Saking trending-nya, sampai ada netizen yang ngarep cerita ini difilmkan. 

Buat yang ngikutin thread kisahnya, pasti paham deh dengan meme ini.

Desa Penari sampai didatangi tim Scooby Doo gaes!

Begini hasil imajinasi netizen tentang sosok hasil perkawinan Bima dengan ular. 

Buat yang udah baca ceritanya, paham dong ya bagian ini? Haha…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini