Franda Disebut Murka Fotonya Terpampang di Truk, Samuel Zylgwyn: Hoax!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini Franda kembali menjadi sorotan publik. Ia dikabarkan murka melihat fotonya terpampang di bagian belakang sebuah truk.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Franda diduga mengunggah Instagram stories yang menampilkan foto sebuah truk yang bagian belakangnya terdapat gambar dirinya.

“Ada yang kirim foto beginian. Kata2nya sih romantis yes.. tp itu.. anu… kenapa harus pakai muka ku,” dikutip dari postingan yang diunggah Franda.

Postingan Instagram Story Samuel Zylgwyn (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn)

Menanggapi hal tersebut, sang suami, Samuel Zylgwyn mengklarifikasi pemberitaan di beberapa media online yang menyebut Franda kecewa lantaran fotonya terpampang di bagian belakang sebuah truk.

Samuel menegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah hoax.

“Hai semua, saya mau klarifikasi aja nih. Postingan IGS itu, postingan lama ya. Kalo nggak salah sekitar 2 tahunan yang lalu,” tulis Samuel seperti dikutip pada Selasa 5 November 2019.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa unggahan Franda pada saat itu sebenarnya bermaksud bercanda. Tidak seperti pemberitaan yang menyebutnya marah.

“Maksudnya pun bercanda juga, makanya dikasih emoticon lucu-lucuan. Dan lucunya dulu udah pernah jadi berita juga, tapi dengan response positif karena emang tau kalo itu maksudnya bercanda,” tulis Samuel.

“Udah mau kasih tau itu aja (emotion nyengir) biar enggak salah paham,” tutupnya.

Postingan Instagram Story Samuel Zylgwyn (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn)

Selain memajang bidik layar beberapa media daring dan menyebut bahwa berita yang disebarkan adalah hoax. Tak hanya itu, ia juga juga memposting pertanyaan dari follower-nya dan memberi jawaban.

“Knp baru ngerend (ngetrend) skrmg (sekarang) sih?” tanya follower-nya melalui fitur Direct Message.

“Itu dia gw juga bingung,” balas Samuel.

“Kek nya ig nya kak Franda udah lama nggak aktif ya ka,” tulis pengguna Instagram yang lain.

“Iya terakhir posting tgl 6 September,” jawab Samuel.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini