Tante Ernie (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok ‘Tante Pemersatu Bangsa’, Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Tante Erni disebut-sebut sebagai simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang.

Ernie mengaku kalau ia mulai membuat Instagram di 2017. Di Instagramnya itu ia mengunggah foto-foto seksi dirinya. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, Ernie sudah mendulang 1 juta followers di Instagram.

Tak disangka, sosok dibalik foto-foto seksi Ernie tak lain adalah sang suami, Irwan Judojono. Ernie mengaku kalau Irwan sering mengabadikan foto-foto yang kini telah diunggah Ernie di Instagram.

BACA JUGA: Viral hingga Jadi Trending, Ini 5 Potret Tante Ernie Si Tante Pemersatu Bangsa

“Sebenarnya kan orang suka nanya, ‘Siapa sih yang fotoin kamu pakai baju seksi-seksi gitu? Enggak marah ya suaminya?'” kata Ernie dalam podcast Gofar Hilman dikutip, Rabu 20 Mei 2020.

“Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu enggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya cuma foto aja,” lanjutnya.

Memajang foto-foto seksi, tak jarang menjadi pembahasan para lelaki. Rupanya ada satu hal yang membuat sang suami, Erwin, marah besar ketika sang istri makin populer.

Irwan ternyata murka karena Ernie dilecehkan di sebuah video berjudul “Unboxing tante Ernie Judojono”. Akibatnya, Ernie harus vakum satu setengah bulan.

“Disitu dibilang tarifnya berapa. Kalau enggak salah Rp 25 juta deh. Kekecilan apa kegedean sih?,” kata tante Ernie sambir tertawa.

“Yaudah deh enggak usah gitu-gitu. Aku tuh enggak nyangka kalau ternyata foto-foto dijadiin begitu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Heboh Postingan Foto Seksi Tampil Braless, Marshanda: Wajar Kali Jadi Public Figure

Hal inilah yang membuat Ernie mengubah usernamenya menjadi @himynameisernie agar terdengar lebih santai. Sebab, username yang ia gunakan awalnya tersemat nama keluarga besar sang suami. “Aku merasa bersalah juga karena aku pakai nama keluarga.”

Dalam podcast Gofar Hilman, Ernie juga mengungkapkan pendapatnya soal komentar netizen yang menjurus ke hal-hal pornografi. Ia pun tak menampik banyak komentar dari netizen +62 yang bernada demikian.

Tak begitu ambil pusing, ia memilih langsung mem-block akun-akun yang berkomentar kelewat batas alias kurang ajar. “Tapi kadang-kadang kalau yang udah menjurus ke hardcore. Yang terlalu kasar, jorok, gak ada sensor gitu, aku daripada ribut atau gimana kebanyakan aku block.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here