Foto Jin BTS saat Kondangan Jadi Viral, Minta Banget Digandeng ke Pelaminan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Member tertua BTS, Jin menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meski sudah menjadi idol terkenal dan selalu sibuk, ia tertangkap kamera netizen di sebuah acara pernikahan.

Rupanya, itu pernikahan salah seorang sahabat dekatnya. Kabarnya Jin dan sahabatnya yang baru saja menikah pada 20 Juni kemarin itu sudah beteman baik selama 15 tahun.

Netizen yang menghadiri acara pernikahan yang sama dengan Jin berbagi visual Jin yang sukses membuatnya terpesona. Rasanya pengen langsung digandeng ke pelaminan!

BACA JUGA: Rilis Teaser Misterius, BTS Bakal Terbitkan Buku Lirik Bergambar?

Tak hanya sekedar hadir saja, Jin juga tampak menjadi MC dadakan dalam acara spesial tersebut. Dalam beberapa foto yang beredar pelantun lagu “Boy with Luv” ini terlihat tampan dan rapi dengan balutan kemeja putih dan jas hitam.

Selain itu, Jin juga terlihat mengenakan masker sebagai protokol wajib di tengah pandemi COVID-19.

Foto-foto Jin menghadiri upcara pernikahan telah menyebar di media sosial. foto-foto tampan Jin itu pun langsung disambut dengan banyak komentar dari penggemar dan netter.

Tak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk pemilik nama asli Kim Seok Jin ini untuk sikap baiknya sebagai seorang teman dan juga ketampanannya yang mencuri perhatian.

“Wow, dia pasti berteman baik dengan Jin. Maksudku adalah hal lain ketika datang selebriti besar seperti dia untuk menghadiri acara seperti itu,” komentar netter.

“Aku pikir dia akan membuat keributan bahkan jika dia bukan anggota BTS lol. Dia hanya menonjol dengan visual yang begitu baik,” ujar yang lain.

“Aku bahkan bukan stan BTS tapi dia sangat tampan dan ini adalah persahabatan sejati,” sahut lainnya.

Sebagai informasi, kehadiran Jin di acara pernikahannya membuat ARMY, sebutan fans BTS, bahagia. Sebab, dalam dokumenter BTS belum lama ini, ia curhat bahwa teman-temannya di kehidupannya nyata menjadi jauh setelah ia debut sebagai idol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini