Foto-fotonya Mendadak Viral, Gak Disangka Kuli Bangunan Ini Anak Walikota

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kumpulan foto yang memperlihatkan seorang kuli bangunan mendadak viral di jagad maya. Tak seperti kuli bangunan kebanyakan, rupanya sosok dalam foto itu adalah seorang anak walikota.

Ya, ia adalah anak dari Walikota Tidore, Muhammad Sinen yang berprofesi sebagai kuli bangunan. Adalah Muhammad Rafdi, anak ketiga dari Muhammad Sinen.

Tak seperti anak pejabat lainnya yang identik dengan gaya hidup mewah dan memanfaatkan kedudukan orangtuanya demi kesenangan mereka, Rafdi justru memilih hidup sangat sederhana dengan melakoni profesi buruh bangunan.

Tiap hari ia bekerja keras dan berpanas-panas di bawah terik matahari sebagai pekerja kasar. Foto Rafdi pertama kali diunggah oleh akun Facebook Muhammad Naoval dan langsung sukses mencuri perhatian ribuan netizen.

“Dia Ini Anakx Wakil Walikota Tidore tapi dalam kehidupan keseharianx sangat sederhana dan mandiri malahan berkerja sebagai Kuli Bangunan…!!!” tulis Muhammad Naoval, dikutip Senin, 8 Juli 2019.

Menanggapi profil anaknya yang viral, Walikota Tidore Muhammad Sinen pun berkomentar. Ia membenarkan jika putranya itu bekerja sebagai kuli bangunan.

Sinen mengaku jika dirinya memang menanamkan jiwa pekerja keras terhadap anak-anaknya, termasuk Rafdi.

“Pejabat itu milik orang banyak, itu yang saya bilang kepada mereka. Yang jadi wakil walikota itu ayah, bukan kalian. Kalian harus contoh ayah dulu, untuk sukses dalam hidup itu harus kerja keras,” katanya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini