Foto Bareng, Dian Sastro Dipuji Lebih Cantik dari Yoona SNSD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dian Sastrowardoyo baru-baru ini bikin heboh jagat dunia maya. Bagaimana tidak, Dian baru-baru ini mengunggah foto bersama salah satu anggota girlgroup Kpop, Yoona “SNSD”.

Dian Sastro membagikan foto itu lewat akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Rabu 11 Desember 2019.

“With @yoona__lim,” tulis Dian Sastro.

View this post on Instagram

With @yoona__lim

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Keduanya tampak tersenyum manis menghadap kamera. Dian Sastro mengenakan busana hitam dengan aksen putih pada bagian atas gaunnya. Rambutnya dikuncir dan terlihat tersenyum lepas.

Sementara itu, Yoona berdiri di sampingnya dalam balutan dress berwarna merah. Penyanyi sekaligus pemain film itu tampil manis dengan senyumannya dan tatapan lurus ke kamera.

Dian Sastro dan Yoona diketahui sedang menghadiri acara International Film Festival & Awards 2019 yang diadakan di Macau. Unggahan Dian Sasto ini pun banjir komentar dari netizen.

Dua wanita ini sama-sama cantik. Namun, di unggahan tersebut tak sedikit dari netizen yang mengatakan bahwa Dian Sastro lebih cantik dari Yoona.

“lha kok cantikan dian 😂🤣😂🤣,” tulis @wit**lina.

“Masyaallah mba Dian terlihat lebih cantik @therealdisastr bangga jadi wanita Indonesia ya mba hehehehe,” komentar @yunitaalisba**22.

“Kebanting deh yonna, cantiknya kalah..,” celoteh @heri_**an.

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini