Fix Sudah Pindah Agama! Begini Video Pengakuan Salmafina Sunan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai rumor tentang dirinya yang pindah agama ramai diperbincangkan publik, putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan akhirnya memberikan klarifikasi.

Dalam sebuah wawancara dengan Fenny Rose di sebuah tayangan TV pada Rabu, 10 Juli 2019 kemarin, Salma mengakui bahwa dirinya memang sudah beralih keyakinan. Kini ia menjadi nasrani dari sebelumnya seorang muslim.

Dalam penggalan wawnacara terdengar jika ia membenarkan video yang beredar luas tentang dirinya yang mengenakan kalung salib dan berdoa di gereja.

“Itu seperti yang aku bilang, memang connectionnnya ada. Dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang,” kata Salma, dikutip Kamis, 11 Juli 2019.

Salma pun mengatakan, ia sadar meski awalnya ditutupi namun kabar kepindahan agamanya akan terungkap juga ke publik. Namun ia tak menyangka, semua terbuka bertepatan dengan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-21.

“Karena aku bilang kenapa aku tenang, karena aku tahu kayak bom ini akan meledak. Yang aku sangat sedih, kenapa pas-pasan banget pas annniversary-nya itu, kenapa momennya sekarang,” ujar Salma.

Salma pun mengaku sudah meminta maaf kepada orangtuanya atas keputusan yang ia ambil. Dan ia bersyukur lantaran mendapat respon baik dari kedua orangtuanya.

“Menurut aku responnya baik. Ayah dan ibu masih berusaha untuk kuat dan aku berterima kasih untuk itu, walaupun aku sudah sempat minta maaf, karena aku tahu itu bukan yang mudah dicerna orang,” katanya.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini