Fiersa Besari Bagikan Isi Chat Dengan Ibunya, Netizen: Uwu Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Fiersa Besari sudah dikenal di mana-mana. Tak hanya di layar kaca, Fiersa Besari juga eksis di media sosial Twitter. Tak sedikit cuitannya yang menjadi viral.

Seperti tweet yang ia buat pada Rabu, 18 Desember 2019. Dalam tweet tersebut, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia paling malas jika ada keluarga yang datang untuk menonton penampilannya di sebuah show.

Namun kali ini berbeda, ia mengundang sang ibu untuk datang menontonnya di sebuah show pada 22 Desember nanti, mengingat acaranya berlangsung di Bandung. Dalam tweet tersebut, Fiersa juga menyertakan tangkapan layar dari chat bersama ibunya.

Fiersa mebolehkan ibunya untuk datang ke acara yang diisi olehnya, namun dengan syarat, ibunya tidak boleh memaksa untuk minta foto bersama artis karena artis tersebut pasti akan sangat sibuk.

“Dan aa enggak mau tiap Ibu ketemu artis maksa minta foto,
Karena namanya manggung, pasti sibuk banget,” pesan penyanyi tersebut pada ibunya.

Sang ibu pun tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena kebetulan tidak ada artis yang diidolakan ibunda di acara tersebut.

“Tapi kebetulan artisnya ga ada yg favourit ibu,” balas wanita tersebut.

Lucunya, Fiersa merasa kecewa karena ibunda tidak mengingat anaknya yang juga akan tampil di event musik itu.

“Aa bukan favorit ibu?,” tanya Fiersa.

“Ih. Aa mah favourit ibu no1,” balas wanita bernama Lilis itu.

Isi chat dari ibu dan anak tersebut membuat netizen merasa gemas membacanya. Mereka merespon positif sikap Fiersa yang sangat menyayangi ibunya.

“Sederhana cara ngebahagiain ibu, gpp malu bentar bg di depan artis lain dengan kelakuannya minta poto, asal kita bisa melihat senyumannya hehe,” komentar akun @asuhan**lam.

“Walaupun little things gini, seneng aja kalo liat cowok keliatan deket/syg ama ibunya,” pungkas @Ta**ky.

“Bunda lilis selalu bikin awwwww uwuuuwww gituuuu,” puji @Kasat**sut_. (Dinda)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini