Fakta-fakta Novy Chardon, Cewek Asal Surabaya yang Hilang Misterius Usai Dinikahi Bule Kaya Asal Australia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mendapat suami kaya raya, tentu menjadi dambaan setiap wanita. Begitu pula dengan perempuan asal Surabaya bernama Novy Chardon ini

Cewek 34 tahun ini tengah jadi perbincangan hangat netizen lantaran ia hilang secara misterius dan belum ditemukan hingga saat saat ini.

Berawal dari hubungan asmara Novy dengan bule kaya asal Australia bernama John William Chardon (71 tahun). Mereka berdua akhirnya menikah.

Setelah 9 tahun menjalani bahtera rumah tangga, pernikahan Novy dan John mulai retak. Suaminya ketahuan berselingkuh.

Diikuti oleh Novy yang kabarnya juga berselingkuh. Hingga pada tahun 2013, Novy dinyatakan hilang secara misterius.

Tak ada yang tahu keberadaan Novy, bahkan orang-orang terdekatnya. Banyak yang menduga jika Novy dibunuh oleh suaminya, John.

Bahkan, tetangga keluarga Chardon, Glenn Liscombe yang hadir pada sidang, Senin 19 AGustus 2019 silam, memberi kesaksian yang memberatkan John.

Liscombe mengatakan, tepat di hari hilangnya Novy, ia melihat kegiatan yang tak biasa di kediaman Chardon di Gold Coast.

John dan kedua anak perempuannya terlihat meninggalkan rumah dengan terburu-buru. Ia juga menyaksikan John mendorong kotak baja ke dalam mobilnya.

Saksi lain bernama Marshall Agullor juga memberi pengakuan mengejutkan. Marshall mengatakan, saat bertemu dirinya lewat situs kencan Asia pada 2011 silam, John sempat mengungkapkan jika dirinya ingin membunuh sang istri.

“Saya tetap tenang dan menenangkan diri. Saya bertanya padanya siapa yang ingin anda bunuh … ia bilang istri saya,” kata Marshall Aguilor.

“Ia mengatakan kepada saya jika Anda tak bisa melakukan ini, bisakan Anda membantu menemukan seseorang yang akan melakukannya dan saya akan mengaturnya,” lanjutnya.

“Dia akan membayar $ US10.000 (atau setara Rp 100 juta), jika saya bisa menemukan pembunuh bayaran,” ujar Marshall.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini